Kamis, 04 Desember 2014

0

Bisnis dan Teknologi 2

Menjadi Publisher Google Adsense

Google Adsense adalah salah satu program PPC yang paling terkenal dan paling banyak diikuti oleh publisher di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Untuk menjadi publisher dan mendapatkan uang dan mendapatkan uang dari Google Adsense, kita harus punya website/ blog yang memiliki trafik yang cukup besar. Penghasilan publisher didapatkan dari klik valid iklan Adsense yang ada di website/ blog, tapi jangan pernah berpikir untuk melakukan klik pada iklan Anda sendiri karena ini dilarang oleh pihak Google Adsense.
Publisher Adsense Sukses di Indonesia Yang Mendapat $3000
Publisher Adsense adalah orang-orang yang menampilkan iklan Google Adsense pada website atau blog mereka untuk mendapatkan komisi uang dari Google. Setiap bulannya Google akan membayar komisi iklan pada ratusan ribu publisher Adsense yang ada diseluruh dunia.
Tidak semua publisher Adsense yang ada di dunia internet memiliki penghasilan yang sama. Terdapat bermacam-macam tingkatan webmaster/blogger saat ini, tiap-tiap tingkatan (level) publisher Adsense memiliki caranya masing-masing dalam menghasilkan uang dolar.
Tips:
      Jika Anda ingin belajar Adsense dan mendapatkan ribuan dolar dengan mudah dan cepat, saya rekomendasikan Anda membeli ebook tutorial belajar Adsense yang dibuat oleh seorang teman saya yang bernama Ucok Prvayogo. Beliau adalah seorang master Adsense yang sudah berpengalaman bertahun-tahun mendapatkan banyak dolar dari internet.

     Ebook Adsense Mentalis adalah sebuah panduan untuk mendapatkan penghasilan ribuan dolar dari Google Adsense dengan hanya menggunakan blogspot blog, ebook ini dibuat berdasarkan pengalaman pribadi sang penulis dalam mendapatkan ribuan dolar dari Google Adsense. Jadi dalam ebook ini dijelaskan teknik-teknik dan strategi yang telah terbukti berhasil menghasilkan dolar.

  Isi ebook-nya sangat detail dan sangat lengkap karena dijelaskan secara tahap demi tahap dari awal hingga akhir. Saya sendiri banyak belajar dari teman saya tersebut, dan kini saya sudah mendapatkan penghasilan antara $1000 hingga $1500 setiap bulannya.

  Harga ebook Adsense Mentalis sangatlah murah jika dibandingkan dengan manfaatnya. Jika Anda seorang pemula atau seorang publisher Adsense yang ingin meningkatkan penghasilannya, saya sarankan Anda membaca ebook tersebut.


   Saat ini ada banyak sekali situs-situs besar, baik lokal maupun internasional yang bergabung menjadi publisher Google Adsense. Beberapa website besar lokal yang bergabung di Google Adsense adalah Detik.com, Kompas.com, Tribunnews.com, Kaskus.co.id, Merdeka.com, Kapanlagi.com, Vemale.com, dan lain-lain. Sedangkan beberapa startup yang juga bergabung di Google Adsense diantaranya, Femaledaily.com, Bersosial.com, 1cak.com, Maxmanroe.com, dan lain-lain.

0 komentar:

Posting Komentar